Dorektorat Intelkam Polda Sulsel, Bentuk Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bagikan Paket Bingkisan Sembako No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar,- Tak henti hentinya, personil Direktorat Intelkam Polda Sulsel terus membagikan paket sembako kepada setidaknya 250 warga kurang beruntung yang terkena dampak pandemi covid-19 serta PSBB di Kota Makassar. Selasa (19/05/20)

Kali ini ratusan paket tersebut diberikan kepada penjaga, pembersih dan pengelola masjid/mushollah yang ada di Kota Makassar.

sebelumnya, Personil Direktorat Intelkam juga telah membagikan 4.000 paket sembako dan mensasar seluruh kecamatan di Kota Makassar sbg bentuk kepedulian yang sama.

Direktur Intelkam melalui Kasubdit Kamsus AKBP Sugeng berharap, bantuan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, terlebih menjelang perayaan Hari Raya Idhul Fitri yang tak lama lagi.

“Harapan saya, kepada masyarakat untuk sementara tetap berada dirumah, tidak mudik, dan mentaati peraturan pemerintah” tutup Sugeng usai menyampaikan pesan Direktur Intelkam.

Pemberian sembako ini berlangsung selama tujuh hari berturut.

Penulis : CK

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: