Donor Darah Tahap 2, PMI Kec.Rappocini beserta Stekholder No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – PMI Kec. Rappocini bekerjasama dengan Forum-CSR Kesos Sul-Sel dan IKA.alumni SMA. 9 akan melakukan kegiatan donor darah pd tgl,  10 April 2020 yg akan mengambil tempat di markas PMI Kec. Rappocini Jl. Aroepala No. 2 Makassar.

Kegiatan donor darah ini merupakan tahap kedua dari tiga tahap rencana kerja PMI kec rappocini bersama F-CSR dan Ika Smansel.  Pada tahap pertama adlah melakukan penyemprotan disinfektan untuk sarana sosial dan pada tahap ketiga nanti akan melakukan pembagian sembako yg ditujukan untuk panti asuhan yang berada di lingkungan kec. Rappocini.

Saiful Islam,  S.Pd selaku ketua PMI. Kec. Rappocini  mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PMI kec. Rappocini yang di support penuh oleh Forum CSR Kesos Sulsel dan Ika. Smansel kepada masyarakat yang terdampak pada kasus Covid-19 pun kepada masyarakat yg membutuhkan darah sehubungan stok darah di PMI semakin menipis.

Para pendonor selain masyarakat jga para anggota PMI kec. Rappocini,  F-CSR dan alumni SMA 9.
Untuk tetap menjaga keamanan dan sosial distancing,  panitia membagi aktifitas donor darah ini dlm 2 gelombang. Gel. 1. Jam 08.00 – 12.00 dan gel. 2 jam 13.00 – 17.00 dgn masing2 gelombang 20 orang.

Pelaksanaan kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh ketua F-CSR Kesos Sulsel yg juga ketua umum ikatan alumni SMA. 9 bpk. Bachnar B. Abdullah. S.H.

* Jauri Jusuf

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: