Dit Lantas SulBar Koordinasi Kesiapan MRSF 2019 Police Goes To School No ratings yet.

Beritaupdate.id, Mamuju – Berdasarkan Surat perintah Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombes Pol. CHiKO ARDWIATTO Sik. M.Hum, Tentang rangkaian kesiapan pelaksanaan MRSF 2019 Maka Ps. Kasi Laka AKP. SUHARTONO SH. Sik. Bersama Tim berkunjung ke SMK Negeri 1 Mamuju dalam rangka koordinasi kesiapan Police Go To School sebagai pembina Upacara sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas. Di Kota Mamuju. Pada Hari Jumat, 01/02/2019

Yang merupakan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang bertujuan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran generasi millenial yang seusia dengan siswa SMK Negeri 1 Mamuju sebagai agent of change menjadi teladan keselamatan berlalu lintas.

Rencana lanjut yang menjadi materi diskusi dalam kesempatan silaturahmi yang diterima oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mamuju Bapak. Mahmudi didampingi Para Guru dan Perwakilan Siswa SMK Negeri 1 Mamuju.

Membahas tentang agenda Upacara Bendera yang sedianya akan dilaksanakan Senin, 4 Februari 2019 di SMK Negeri 1 Mamuju tentang amanah MRSF 2019.

Dan Deklarasi dukungan MRSF 2019 yang menjadi momentum awal siswa-siswi SMK Negeri 1 Mamuju sebagai generasi millenial pelopor keselamatan berlalu lintas mendukung suksesnya MRSF 2019 yang akan dilaksanakan Minggu, 24 Februari 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: