Disperindag Kota Makassar Berhasil Menempelkan Sticker Dilokasi Gudang No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkot Makassar berhasil melakukan sidak terhadap PT. WEP yang dipimpin langsung oleh  Syahruddin Sos. Pol. MAP. (Sekdis Perindag Kota) sesuai perintah Kadis Petindag yang berada di Jl. Mappanyukki Kel. Kunjungmae Kec. Mariso Kota Makassar. Hari Kamis 03/01/2019.

“Diketahui PT. Wira Eka Persadatama (WEP) dari hasil sidak Disperindag Kota menemukan adanya penyimpanan barang (Gudang) dari berbagai jenis barang seperti Minuman beralkohol jenis Bir Bintang dan berbagai macam barang lainnya.

“Tak hanya itu Disperindag juga melakukan sidak di Jl. Andi Jemma, Gudang PT. Tani Beru, Jl. Maccini Baru, Gudang PT. Sumber Pangan Sejahtera.

“Terkait hasil sidak temuan Disperindag Kota, Hari ini ada tiga (3) tempat yang sumber datanya A1 Gudang dalam Kota di tempat yang berbeda dan kami berikan Surat peringatan untuk segera menghentikan aktifitas gudangnya, serta menempelkan sticker di lokasi gudang.

Yang isinya peringatan bahwa bangunan ini dalam pengawasan Pemerintah Kota Makassar, Berdasarkan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 20/2010 tentang Larangan Gudang dalam Kota dan Perda Nomor 13/2009 tentang Kawasan Pergudangan Terpadu. Ucap Syahruddin

“Ditempat terpisah Nielma Palamba (Kadis Perindag Kota), Pada dasarnya mereka koperatif dan akan memindahkan ke kawasan pergudangan dan kami memberikan waktu maximal 25 hari untuk memindahkan barang usahanya. Tegasnya.

“Hingga berita ini diturunkan para pihak pemilik usaha enggan memberikan klarifikasi terhadap awak media.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: