Dishub Makassar Gembok Mobil 4 Unit, Kendaraan Motor 25 Yang Melanggar Parkir Badan Jalan. No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Dishub Makassar melaksanakan pengawasan parkir badan jalan di wilayah jalan Sudirman, Bouleverd yang dipimpin Kepala seksi Pengendalian sarana dan prasarana ibu Evi Siregar, bersama Tim polrestabes Makassar Denpom, kejaksaan, dan satpol pp Makassar, hari selasa (02/11/2021).

“Pengawasan parkir jalan. Wilayah Bandang depan warkop azahra, dan berlanjut di jalan. Sudirman depan SD sudirman, jalan Boulevard depan mall panakukang.

Bersama Tim dari polrestabes, Danpom, kejaksaan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami juga telah melakukan dialog dengan sejumlah pengemudi yang terjaring Penertiban,  pengemudi Ojol meminta pihak terkait untuk disiapkan lahan parkir khusus bagi pengemudi Ojol terutama di depan Mall Panakukang
Evi menambahkan, selain itu kami juga melakukan dialog dengan pihak pengelola Mall Panakukang, dan bersedia menyiapkan lahan parkir khusus bagi OJOL.

“Kepala seksi Pengendalian sarana dan prasarana Evi Siregar. Sejumlah kendaraan bermotor roda 2 dan 4, harus merasakan ketegasan Dinas perhubungan kota Makassar, mobil tersebut digembok oleh petugas saat melakukan penertiban di 3 titik terjaring ada 25 kendaraan motor dan mobil 4 unit, karena parkir kendaraan ditempat yang dilarang, tindakan ini kami lakukan sesuai perwali no 64 terkait Pelanggaran Parkir di badan jalan.”ucapnya

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *