Dishub Kota Makassar Merespon Keluhan Masyarakat Berhasil Menjaring 6 Orang Pak Ogah

Beritaupdate.id Makassar – Tim PRC dan PKP, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Merespon Keluhan Masyarakat tentang Pak Ogah, yang beredar di Media sosial dengan kelakuan kurang Bagus terhadap penguna jalan, tepatnya di depan Kampus Unismuh,

Dishub kota Makassar Tim PRC dan Pkp. Bertindak lansung, merazia para Pak Ogah yang ada di Kota Makassar, menyisir kejalan Sultan Alauddin, pada hari Kamis (04 07/22), dan berhasil menjaring 3 orang pak ogah, berlanjut di Jalan Hertasning 1 Orang, Ap pettarani 2 orang. Berhasil menjaring sebanyak 6 orang pak ogah dan memberi peringatan secara tertulis, sangsi terhadap pak ogah, mencukur rambut sampai gondol.

Menurut Kadishub Makassar Iman Hud, Razia dilakukan karena Pak Ogah menjadi salah satu penyebab kemacetan juga sangat meresahkan pengguna jalan.

Iman Hud menambahkan, dirinya banyak menerima laporan, dan permintaan dari masyarakat untuk melaksanakan Razia Pak Ogah, baik di akun medsos pribadi maupun akun resmi dishub, laporan yang tertulis, kadang memaksa minta upah, jasanya untuk memberhentikan mobil lain yang ada putaran trotoar jalan menurut warga, keberadaan mereka sudah sangat meresahkan.

“Pak Ogah ini sangat meresahkan, ada di setiap pertigaan atau belokan. Bukannya mengatur, tetapi dijadikan lahan untuk imbalan. Tak heran masyarakat meminta kami (Dishub) gencar melakukan razia,” kata Iman.

Kadishub Iman Hud, menghimbau agar masyarakat tidak memberikan uang kepada Pak Ogah yang ada di jalanan.
“Pak Ogah ini ada, karna pengguna jalan sengaja memberikan uang, justru inilah yang membuat Pak Ogah makin banyak Merajalela di setiap jalan,”ujarnya. (*)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.