DISDAG Kembali di Uji : Gudang Milik Rocky Jalan Maccini Baru, Kembali Beroperasi No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Awal tahun dari jabatan Baru Disnas Perdagangan, Disdag Kota Makassar kembali di uji. Pasalnya Kapala Dinas ( Kadis ) yang belum lama di lantik ini terus melakukan upaya sinergitas baik dari segi pelayanan sampai dengan penindakan tegas bagi pengusaha yang tidak mengantongi Izin Kelayakan Usaha (Melanggar).

Mantan Kadis Capil Kota Makassar Nelma Palamba SH.M.AP beberapa waktu lalu mengungkapkan kepada media bahwa tugas baru yang di embannya adalah amanah dan  sebagai pelayan harus betul-betul bekerja estra,” katanya. Pada Hari Kamis 03/01/2019.

Terbukti bahwa apa yang di ungkapkan Kepala Disdag beberapa waktu lalu dipenuhi, Hari ini sekitar kurang lebih 10 orang personil Tim Disdag Makassar SIDAK 3 Gudang yang berbeda dan masih beropersi.

Dimana salah satu Gudang tersebut telah disegel tahun lalu namun masih buka, Seperti Gudang Rocky di Jalan Maccini Baru Kelurahan Maccini Gusung Kota Makassar.

Gudang milik ROCKY di JALAN MACCINI, masih BEROPERASI

Sementara Aturan Perwali No.93 Tahun 2005 tentang Peraturan Gudang Dalam Kota serta Perda No.13 Tahun 2009 tentang kawasan gudang terpadu sudah jelas namun sepertinya masih belum di taati sejumlah beberapa usaha yang kerap membandel, sehingga Disdag kala itu segel paksa milik gudang Rocky.

Saat dikonfirmasi Sekertaris Disdag Makassar Syaharuddin S.Sos yang akrab di sapa (Allu) mengatakan, bahwa dirinya bersama Timnya turun langsung ke Lokasi Gudang yang masih beroperasi. Kami turun berdasarkan aduan warga dan rupanya menurut dia, Saat turun di 3 gudang ternyata salah satu Gudang yang telah disegel paksa Milik Rocky Masih beroperasi,” Katanya.

Ia melanjutkan, saat sidak bersama jajarannya Disdag Makassar ternyata menemukan berupa tumpukan karung gula, terigu di Gudang Milik Rocky, selain tidak memiliki izin pemilik mengaku akan bergegas memindahkan gudangnya ketempat yang telah tersedia, Sehingga Disdagkembali memberikan surat teguran yang diketahui Lurah Setempat,” ujarnya.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: