Dirut PD Pasar Makassar Raya Melaporkan Ke Ditreskrimsus Polda SulSel No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Maakassar Raya, Syafrullah melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik atas dirinya ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel, Hari Rabu 20/02/2019.

Dalam laporannya disebutkan, dugaan pencemaran nama baik yang dialamatkan ke dirinya ditulis melalui oleh akun Facebook bernama Andi Dikman Maddusila.

“Akun ini menulis sesuatu yang mengarah pada pencemaran nama baik saya,” kata Rul, sapaan akrab Dirut PD Pasar Makassar usai melayangkan laporan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulsel, Rabu (20/2/2019).

Dijelaskan Syafrullah dalam kronologis aduannya, dia melihat dan membaca postingan Andi Dikman Maddusila di facebook pada Rabu, 20/02/2019. Itu setelah mendapat kiriman dari teman dan beberapa awak media yang mem-posting jabatan pekerjaannya melalui status FB.

Status FB Andi Dikman Maddusila itu berbunyi:

Adapun akun tersebut menuliskan “Bagi pedagang kaki lima yang ingin beli atau kontrak lapak di Pasar Sentral Makassar kalian perlu waspada sebelum ada kecolongan dengan pengurus-pengurus PD Pasar, apalagi dengan DIRUT yang barunya itu yang mata uang, baru sebulan menjabat sudah beli rumah mewah dan 2 unit mobil mewah… lagi lagi pasar jadi lahan Korupsi yang baru untuk dijadikan santapan baru”.

Rul juga dengan tegas membantah tudingan tersebut dan meminta kepada pihak yang merasa dirugikan untuk melaporkan jika ada indikasi korupsi pada pengelolaan pasar oleh pihaknya.

“Silahkan kalau ada yang merasa dirugikan sebaiknya melapor, jangan membuat pernyataan yang tidak berdasar,”ucap bang Rul

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: