Direktur RSUD Makassar Beri Penghargaan Bagi Karyawan Berprestasi

Beritaupdate.id Makassar – Direktur RSUD kota Makassar, dr. Achmad As’ari memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi. Penyerahan reward ini berlangsung di pelataran Parkir RSUD Makassar, Senin 9 Mei 2022.

Pemberian penghargaan atau reward dilakukan sebagai contoh sikap keteladanan yang bertujuan untuk mendorong semangat kerja karyawan di ruang lingkup RSUD Makassar.

Kepada media, dr. Achmad As’ari mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada karyawan loyal dan berprestasi yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Hal ini dipandang perlu untuk menunjang kemajuan bersama.

“Layaknya aset yang berharga, keberadaan karyawan yang unggul perlu diberikan perlakuan spesial agar karyawan lainnya akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya”, sebutnya.

Penghargaan ini, kata dr. As’ari sapaannya, merupakan suatu tanda apresiasi RSUD Makassar guna meningkatkan motivasi karyawan lain untuk bisa berhasil juga, karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif.

“Tujuaanya untuk meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai dan mengembangkan sikap keteladanan pegawai serta mendorong semangat untuk yang lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja”, jelasnya.

Lanjut dr. As’ari, atas penghargaan yang diraih pegawai berprestasi diharapkan yang bersangkutan tetap konsisten memberikan kinerja terbaik untuk RSUD Kota Makassar dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya.

Adapun pegawai ASN, kontrak dan tenaga sukarela terbaik diberikan kepada Fitrawati, S. Kep, Ns, untuk pegawai ASN teladan, Abdul Aziz Ahmad, untuk Pegawai Kontrak Teladan dan Karmila, S.Kep, Farm, sebagai pegawai sukarela.

Acara ditutup dengan pemberian selamat dan piagam penghargaan dari Direktur RSUD Kota Makassar dan foto bersama Pegawai berprestasi. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.