Didepan Mako Polsek Tallo Melakukan Rekonstruksi Pelaku Begal Sadis Potong Tangan No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Polsek Tallo melakukan Rekonstruksi mengemis sadis potong tangan , dalam hal itu, di saksikan oleh pihak penasehat hukumnya pelaku. Kapolsek Tallo di dampingi Kanit Reskrim H. Ramli dan Anggota Reskrim serta Brimob turut hadir untuk mengamankan jalannya rekontruksi. Pada Hari Selasa, 18/12/2018.

“Kelima tersangka begal potong akan menggeluti proses hukum sesuai perannya masing-masing. Ditambah penadanya. Mengingatkan para tokoh agama, membuat kita asumsikan rekontruksi di depan Mako Polsek. Jadi seperti-olah di situ TKP,” Ucap Kanit H. Ramli.

“Dan 14 Adengan yang di peragakan dan ADA 6 adenggan yang diadopsi dari pihak JPU Karena ada beberapa yang harus dilakukan. Ini kurang lebih 20 adegan dalam rekontruksi ini,” ungkapnya.

Kelima tersangka di dampingi oleh penasehat hukumnya dari berita acara acara pemeriksaan benar-benar tidak ada rekayasa. Terlihat dalam jalannya rekontruksi tersebut, awalnya korban menggunakan HP di motor, kemudian mengeluarkannya tidak diberikan.

“Korban lari dan dikejar oleh tersangka disitulah berhadapan langsung di tebas prosesnya,” jelasnya . (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: