“Di Hut Kota Makassar Ke-414,” Dishub Makassar Akan Siapkan Personel Kurang Lebih 200. No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Makassar Ke-414, yang akan dilaksanakan pada 9 November 2021, Iman Hud, mengatakan personel akan melakukan pengawalan maksimal agar semua berjalan sesuai rencana. Dari Dishub akan menurunkan personel dengan melibatkan TNI dan Polri, yang akan dilaksanakan tanggal (09/11/2021) di pantai Anjungan Losari Makassar.

Kadishub Iman Hud, menjelaskan dalam Hut Kota Makassar Ke-414, dari Dishub Makassar menyiapkan sebanyak 200 personel, kami akan bagi tugas, ada di anjungan Pantai Losari yang menjadi pusat kegiatan. Juga beberapa titik lorong-lorong yang ada di Makassar. Ini untuk menghindari kerumunan, dan kemacetan lalulintas.

Menurut Iman Hud pihaknya juga tetap membatasi pengunjung dikarenakan masih dalam status Pandemi, meskipun pada PPKM level 2, Namun meski dengan sedikit pengunjung Iman hud berharap acaranya dapat berlangsung secara kolosal, meskipun dengan sedikit orang namun acara tetap ramai dan kolosal.

Dalam acara tersebut lanjut Iman juga merupakan penyampaian laporan kinerja pasangan Dani/Fatma dalam 9 bulan masa menjabatnya, serta akan disampaikan oleh Wali Kota Makassar sejumlah rencana kerja di tahun 2022 khususnya dalam hal ekonomi recovery, yang akan disiarkan secara live di sejumlah TV swasta.

Untuk menghindarkan terjadinya penumpukan dan kerumunan massa, kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara virtual dengan melibatkan 1000 lorong sebagai titik kumpul.

Masyarakat menyaksikan puncak acara HUT ke-414 Kota Makassar serta mendengarkan pesan pesan Wali Kota Makassar. Kegiatan ini akan disaksikan secara live di lorong-lorong sambil minum kopi dan makan kue taripang. Masyarakat bisa menghadiri acara tersebut, tapi ingat jaga jarak dan menggunakan masker,

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Iman Hud. Di hari ulang tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar akan jatuh pada 9 November 2021, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi. Tepat dengan masa kerja sembilang Bulan, juga akan memperkenalkan kabinet selama menjabat kurang lebih sembilan bulan.”jelasnya Iman Hud

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *