Di Halaman Mako Polrestabes Makassar Memusnakan Barang Bukti Sabu Seberat 5 Kilo No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Wakapolda SulSel dan satuan Polrestabes Makassar memusnahkan ekstasi dan sabu, di halaman Mapolrestabes Makassar, Selasa 12/2/2019.

Narkotika jenis Sabu-sabu seberat 5 Kilogram (Kg) bersama ekstasi sebanyak kurang lebih seribu butir yang dimusnahkan langsung Satnarkoba dan reskrim Polrestabes Makassar, pihak Kejaksaan dan jajaran Polda Sulsel, di Jalan Ahmad Yani Makassar.

“Kasat Resnarkoba Polrestabes Kompol Diari Astetika Pemusnahan barang bukti ini dilakukan Di halaman Mako polrestabes Makassar setelah adanya penempatan tersangka dan hasil pemeriksaan Barang bukti yang benar.

Ada berapa banyak barang bukti sabu kurang lebih 5 kilo kalau ekstasi kalau dari Lapas ini napi Lapas bolangi dia pesannya dari Jakarta kalau sabu dia dari pulau Kalimantan dipastikan itu dari asal dari negara sebelah,”ucap kasat Narkoba

Sejak Januari 2019 kami sudah tangan di sekitar 35 laporan polisi, itu 30 batas dengan tersangka kurang lebih 40 yang ada kurir dan bandarnya, tempat yang beda-beda mengambil barang tersebut.

Dengan tersangka sebanyak 5 orang namun salah satu tersangka diantarnya yang tertangkap Aisyah Raja terpaksa kami Lumpuhkan. Yang bersangkutan melawan kami melakukan tindakan tegas, sehingga tersangka tersebut meninggal dunia.

Pasal 75 huruf k dan pasal 91 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkoba bahwa barang bukti tindak pidana narkoba harus dilakukan pemusnahan setelah mendapatkan ketetapan pemusnahan barang bukti dari Kejaksaan Negeri setempat. (Kiki)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: