Depan Gudang BTN Zarindah Ditemukan Wanita Tak Bernyawa Lagi Dusun Japing Kab Gowa No ratings yet.

Beritaupdate.id, Gowa – Depan Gudang BTN Zarindah telah ditemukan terparkir mobil Terios warna biru DD 1472 AM, mobil ini ditemukan wanita tak bernyawa lagi sekitar pukul 08.30 wita, di Dusun Japing Desa. Sunggumanai Pattallassang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa. Pada Hari Jumat 22/03/2019.

Identitas korban bernama Sitti Zulaiha, Pegawai Bagian Administrasi dan Kampus Umum UNM, Perum Moresya Anugrah Blok A6 Sudiang Raya.

Saat media beritaupdate.id mengomentari Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, “kami berusaha melakukan TKP, dan berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Sulsel.

Selanjutnya Mengevakuasi Korban ke RS Bhayangkara pukul 13.00 Wita, juga mengumpulkan barang bukti yang berada di dalam mobil tersebut yaitu:

1 buah dompet berisi uang, dan kartu berobat, Jilbab korban, Batu kali yang termasuk dalam mobil, STNK, 1 buah Tas warna kream, 2 pasang Sepatu wanita, Lembaran jaringan bekas pakai, Tas peralatan make up, Sampel darah dari kain jok mobil , Kunci Mobil, dan juga 1 Unit mobil Terios warna biru DD 1472 AM.

Dan motif pembunuhan masih dalam proses penyelidikan, “ungkap Humas

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: