Dato’ Sri Siti Nurhaliza Promosi Lagu Terbaru “Anta Permana” No ratings yet.

Beritaupdate.id, Entertainment – Sang Diva asal Malaysia yang sudah sangat populer di Dunia, Dato Siti Nurhaliza semalam (29/01/2019) tampil dengan menawan di acara Rising Star Indonesia sebagai Special Guest Star diacara itu. Siti Nurhaliza mengawali penampilannya dengan sebuah lagu terbaru dengan judul Anta Permana dan bernyanyi dibelakang layar raksasa Rising Star Indonesia dan memperoleh vote sebanyak 92% dari pemirsa dan rekan-rekan expertnya.

Sang Diva mengungkapkan bahwa baru kali dia bernyanyi “dibelakang tabir” raksasa, namun dia mengutarakan bahwa bernyanyi dibelakang tabir untuk seorang pemula dapat mempermudah para pemirsa untuk betul-betul menikmati suara dari sang penyanyi dan merupakan Nikmat Allah,SWT untuk bisa mendengarkan suara yang bagus.

“Saya datang kembali di Indonesia untuk kembali meramaikan Musik Indonesia di Tanah Air”, ungkapnya. Selain itu untuk mempromosikan lagu terbarunya dengan judul Anta Permana. Sitti Nurhaliza juga akan melakukan Konser Perdana di Istora Senayan Jakarta pada 21 Februari 2019 mendatang dan tiketnya bisa diperoleh secara online di www.tiketasia.com

Penampilan Siti Nurhaliza di Rising Star Indonesia sangat memukau para pemirsa di studio dan pemirsa yang menyaksikan melalui layar TV RCTI semalam. Semoga kembalinya Siti Nurhaliza di kancah Musik Indonesia bisa menjadi pengobat rindu untuk para fans di seluruh penjuru tanah air. (*red_frt)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: