Cipayung Plus Kota Makassar Berunjuk Rasa Didepan Kantor Walikota Makassar

Beritaupdate.id Makassar – Cipayung Plus Kota Makassar dan Gabungan Aliansi Mahasiswa PKMRI, GMNI, HMI. Melakukan berunjuk Rasa di depan Gerbang Walikota Makassar, dengan cara Membakar Ban mobil. Hari Selasa (13/09/22).

Dalam pernyataan Sikap Cipayung plus kota Makassar bahwa saat ini sudah terjadi problematika yang sangat besar di negara kita yakni tentang keputusan kenaikan harga BBM, Subsidi paska pandemic, kita ketahui bangsa Indonesia belum sepenuhnya pulih dari dampak pandemi Covid-19, yang menyerang kita semua sector, baik dari sektor ekonomi, politik, bahkan pendidikan yang berdampak pada kebudayaan hingga menyebabkan kemerosotan.

Problem seperti ini sudah sangat banyak menimbulkan kerugian – kerugian besar, terutama di masyarakat kalangan bawah. Tidak heran lagi jika saat ini banyak masyarakat yang menderita

Maka dari itu kami dari cipayung plus kota Makassar, meminta kepada orang yang bertanggung jawab atas kebijakan ini agar memperbaiki dan merubah kebijakan yang telah di tentukan.

Adapun yang menjadi tuntutan kami dari cipayung plus kota Makassar

1. Tolak Kenaikan BBM
2. Copot menteri ESDM, Menteri BUMN dan komisaris pertamina
3. Usut tuntas Mafia Migas
4. Kendalikan harga pangan

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.