Cewek Ini Diperkosa 3 Orang Pria di Makassar, Lolos Setelah 2 Hari Dipuaskan No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Cewek yang berparas sangat ini disekap dalam sebuah rumah dengan tangan terikat dengan lakban selama kurang lebih dua hari, melayani nafsu bejat 3 orang pria hasil pertemanan di Sosial Media Facebook. ABG ini berusia sekitar 15 tahun akhirnya meloloskan diri setelah melayani nafsu birahi pria yang bukan muhrimnya.

Panit II Reskrim Polsek Tamalate Ipda Sugiman mengatakan, korban berhasil kabur lolos dari penyekapan itu setelah lompat dari lantai 2 Ruko itu.(13/01/2019)

“Jadi korban bisa meloloskan diri dan lompat dari lantai dua. TKP di jalan Sultan Alauddin ditempat kerja meubel. Untuk kedua pelaku itu kita sudah amankan,” kata Sugiman Minggu (13/1/2019) dinihari.

Saat ini dua pelaku yakni inisial AM dan SL telah diamankan. Sementara pelaku inisial RM masih dalam pengejaran polisi. Korban, kata Sugiman, disekap sejak hari Kamis 10 Januri 2018 di Ruko tempat para pelaku bekerja.

“Untuk terungkapnya tadi. Jadi si kedua pelaku ini tadi kecapean hingga tertidur. Hingga korban lompat dari lanati 2 di TKP tadi,” ungkap Sugiman.

Sugiman menjelaskan korban disekap lalu dibawa ke Ruko itu setelah berkenalan dengan salah satu pelaku yakni inisial RM melalui pertemanan aplikasi akun media sosial Facebook. Setelah berkenalan di media sosial itu pelaku RM kemudian mengajak korban untuk jalan-jalan ke Pantai Losari Makassar dengan bujuk rayunya.

“Jadi antara pelaku dan korban ini kenalan lewat facebook akhirnya janjian denhan si pelaku itu janjian jemput korban di Bili-bili Kabupaten Gowa,” kata Sugiman

“Dengan bujuk rayunya bahwa korban diajak jalan-jalan. Di Pantai losari. Karena mau akhirnya korban dilarikan ke TKP tadi,” jelas Sugiman.

Sementara RM saat ini belum ditangkap. dan masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Sementara korban yang melompat dari lantai dua Ruko itu mengalami luka hingga mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara Makassar.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: