Cegah Covid-19″ Satpol PP Makassar bersama polres pelabuhan Makassar patroli keliling, No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Satuan polisi pamong praja (Satpol pp) Makassar dan Polres pelabuhan Makassar apel bersama, untuk melaksanakan patroli keliling sekitar pukul 20.00 wita, untuk menghimbau warga yang sedang berkumpul di warkop atau di jalan jalan. Di wilayah hukum polres pelabuhan Makassar. pada Minggu (12/04/2020).

Saat di informasi Kasat pol pp, Imam Hud, melalui WA nya, mengatakan kami memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah dalam mengantisipasi virus corona Covid-19.

Dan ada beberapa warkop yang masih membandel anggota kami memberi himbauan kepada warga, seperti yang berada di warkop 81 bertempat di jalan paotere, masih banyak warga berkumpul, terpaksa kami bubarkan,

Tim gabungan kembali mendapati warga yang sedang asik duduk sambil minum kopi di warkop Jalan. Barukan Utara Cambaya (warkop ancha), juga Warkop Sombaa, warkop Saraba, (Dg. Te’ne).

Anggota kami terpaksa mengambil atau menyita kursinya untu dibawah ke kantor, supaya ada efek jera terhadap si pemilik warkop tersebut.

” Kasat menambahkan bahwa pemilik warkop Saraba (Dg. Te’ne), ini sangat membandel atau patotoai dengan bahasa Makassar, tidak bisa dikasi tau bahwa sudah ada himbau oleh pemerintah tolong dipatuhi karna ini demi kepentingan orang banyak, tentang penyebaran virus corona Covid-19,” ucap kasat pol pp Iman hud

Penulis : Kiki

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: