Cegah Covid-19, Personil Polsek Tinggimoncong Lakukan Penyemprotan Disinfektan No ratings yet.

Beritaupdate.id Gowa – Personil Polsek Tinggimoncong secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Selasa (31/03/2020).

Menindak lanjuti perintah Kapolri Jendral Polisi Idham Azis untuk melakukan penyemprotan cairan saniter secara serentak di seluruh indonesia dalam pencegahan virus Covid-19.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU hasan Fadhlyh SH yang memimpin langsung penyemprotan cairan saniter di beberapa lokasi dalam penyencegahan penyebaran virus Covid-19.

Terlihat dengan penuh semangat dan teliti personil Polsek melakukan penyemprotan cairan sanitiser di tempat umum dan ruangan serta kendaraan yang kebetulan melintas saat penyemprotan sedang berlangsung.

“untuk sementara waktu biarkan masyarakat tinggal di rumah dan pihak kepolisian bekerja untuk kalian sehingga penularan virus covid-19 dapat terputus”ujar Hasan

Semoga apa yang kita lakukan selalu mendapat ridho oleh Allah SWT sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Tinggimoncong”tambahnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tinggimoncong menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga hidup sehat dan bersih sehingga dapat memutus penyebaran virus covid-19. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: