Cegah Corona” Kapolsekta Mamuju Dan Danramil 01 Dan ASN Melakukan rapat koordinasi FGD Terpadu No ratings yet.

Beritaupdate.id Mamuju – Solid dan Proaktif Cegah Covid -19 Kapolsek Kota Mamuju bersama Danramil 01 Mamuju, Camat Mamuju, Kasatpol PP Mamuju, Puskesmas Mamuju & Puskesmas Bambu Patroli Keliling sekitar pukul 21.00 wita, di Kota Mamuju Edukasi dan Tertibkan Masyarakat Laksanakan Social Distancing Cegah Covid – 19. Sabtu (28/03/20).

Kapolsekta Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K. dalam rangka mendukung Program Kapolresta Mamuju KOMBESPOL MINARTO, S I.K., M.H, untuk melaksanakan Program Pemerintah tangani Covid – 19, maka Polsek Kota Mamuju melaksanakan rapat koordinasi FGD Terpadu di Mako Polsek Kota Mamuju bersama Danramil 01 Mamuju, Camat Mamuju, Kasat Pol PP Kab. Mamuju, Kepala Puskesmas Mamuju dan Kepala Puskesmas Bambu dalam rangka upaya strategis secara terpadu menangani dan mencegah Covid – 19 di Kota Mamuju.

Rapat terpadu FGD dengan koordinasi terkait penanganan pandemic Covid-19 di wilayah hukum Polsekta Mamuju terdapat beberapa usulan saran dan pendapat pada saat koordinasi, yaitu :

” Danramil 01 Mamuju Terkait Rencana kegiatan patroli terpadu yang akan dilaksanakan malam ini, disampaikan bahwa : Saran utamanya tempat tempat hiburan. Pesta dan penyeberangan kapal fery agar putus dulu. Keamanan diri sendiri dulu prioritas. Senantiasa menjaga jarak dalam pelaksanaan tugas.

“Camat Mamuju : Semoga pelaksanaan giat menjadi berkah bagi kita semua dan menjadi amal Ibadah. Sosialisasi terhadap masyarakat dulu dan setelah beberapa kali baru diadakan penindakan. Senantiasa menjaga keamanan diri dulu termasuk jarak.

” Kasi Sat Pol PP Kab. Mamuju, Sudah masuk minggu ke 3 untuk himbauan terhadap masyarakat. Belum ada perintah lanjut dari pimpinan.Masih banyak masyarakat yang berkumpul ditempat tempat tertentu. Kami dari pihak Sat pol selalu siap dalam Giat ini.

” Kami selaku Kapuskesmas Binanga selalu bergerak untuk pencegahan mendukung pelaksanaan giat pencegahan sebagai ujung tombak bidang kesehatan. Kami melakukan penyemprotan di berbagai tempat guna pencegahan. Sudah seminggu secara mobile Desa, Dusun Bambu termasuk Pulau karampuang. Kami mengharapkan info ketika ada warga baru datang dari luar Mamuju.

Bagi warga yang datang dari luar Mamuju kami menghimbau agar mengisolasi diri dulu. Kami membutuhkan petugas yang berseragam untuk menertibkan orang – orang yang baru datang. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kita semua kesehatan dan keselamatan dijauhkan dari Covid – 19.” Tambahannya SUHARTONO (**)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: