Catat dan Intip Sinopsis “The 3 Best Films of 2018” No ratings yet.

Bertitaupdate.id, Entertainment – Dilansir dari cbnnews.com, Rabu 03/01/2019) khususnya kategory Hiburan, ditetapkan 3 Film Terbaik Dunia Sepanjang Tahun 2018, yang wajib anda tonton.  Walaupun dalam rilis beritanya mengatakan bahwa Tahun 2018 bukan menjadi tahun gemerlap bintang Perfiliman di Dunia, tapi masyarakat harus memberikan apresisi terhadap usaha yang telah dilakukan selama Tahun 2018.

The 3 Best Film of 2018:

1. “The Death of Stalin” : 

Disutradarai dan ditulis bersama oleh Armando Iannucci (pencipta “Veep” dan sutradara dan penulis bersama “In the Loop”), “Kematian Stalin” adalah pandangan lucu ketika ketakutan menjadi kekuatan pendorong di belakang masyarakat, ketika meninggalnya Joseph Stalin menyebabkan pertikaian, pencabutan nama baik dan paranoia di antara anggota kabinet atas kendali aparatur berdarah yang digunakan untuk mempertahankan posisi sendiri.




2. “Leave No Trace”

Sutradara Debra Granik, yang mencetak dengan filmnya 2010 “Winter’s Bone” (yang memperkenalkan Jennifer Lawrence), mendukung kisah yang mengasyikkan dari seorang veteran yang trauma, Will (Ben Foster), yang lolos dari cengkeraman masyarakat yang mencekik, dan PTSD-nya sendiri, oleh bersembunyi di hutan Oregon bersama putri remajanya, Tom (Thomasin McKenzie). Dia menginstruksikannya dalam keterampilan bertahan hidup dan bagaimana cara hidup di luar jaringan, yang pada dasarnya mengajarinya untuk tidak memercayai bantuan orang lain – baik itu pekerja sosial, staf VA, atau badan amal dan gereja yang berusaha membantu mereka.

3. “The Favourite”

Sutradara Yorgos Lanthimos (“Dogtooth,” “The Lobster”) di masa lalu mengejar cerita dengan bengkok yang jelas absurd. Di sini ia meramu sepotong periode yang menggairahkan di mana seorang raja Inggris awal abad ke-18 terlibat dalam pas de trois dengan dua orang istana yang ambisius. Ini adalah komedi lucu yang kejam yang melacak ikatan antara perempuan yang berjuang untuk memiliki dan memegang kekuasaan.

Itulah Nominasi 3 Film Terbaik Dunia yang wajib Anda tonton, jika belum sempat menyaksikan aksi laganya.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: