Bripka Molle : Polsek Bontomarannu Membantu Pengungsi Sulteng Ingin Melahirkan No ratings yet.

Beritaupdate.id – Gowa – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu, Bripka Molle menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dengan sigap membantu warga dari Palu yang mengungsi di Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa yang akan melahirkan.

Dengan kesigapannya, Bripka Molle Gowa langsung mengunjungi kediaman tempat Umi Kalsum mengungsi setelah mendapatkan informasi dari Tim Relawan Tumanurung Gowa bahwa ibu tersebut akan dibawa kerumah sakit lantaran perut si ibu ini sudah merasakan sakit. Pada Hari Minggu 11/11/2018.

Sesampainya di tempat Umi Kalsum di Desa Sokkolia, Bripka Molle didampingi oleh Tim Relawan Tumanurung dengan cepat langsung membawanya kerumah sakit Syech Yusuf, Sungguminasa Kabupaten Gowa dengan menggunakan kendaraan Dinas Polsek Bontomarannu.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa membantu warga yang ingin melahirkan dan ini sudah tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, apalagi saya anggota Bhabinkamtibmas di Sokkolia dan kebetulan wilayah bertugas saya,” kata Bripka Molle,

Sementara itu Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat di
konfirmasi, dirinya mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh personil Polsek jajaran Polres Gowa, agar dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dengan baik dan menjadi contoh untuk personil lainnya.

(Humas Gowa) Andi Irwan 151

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: