BMW Model Terbaru dari The 6 Gran Turismo, Begini Spesifikasinya No ratings yet.

Beritaupdate.id, Otomotif – BMW Group Indonesia mengenalkan sekaligus meluncurkan model terbaru dari The 6 Gran Turismo atau BMW 630i Gran Turismo M Sport secara virtual untuk kali pertama melalui kanal Youtube resminya, Kamis (12/3) malam.

Menurut Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, kendaraan premium segmen Gran Turismo memiliki basis pelanggan yang unik dan terus berkembang hingga saat ini.

“Sebelumnya, BMW telah merilis seri 5 dan seri 3 Gran Turismo, dan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan di Indonesia,” kata Jodie.

“Untuk itu pada sesi ini, BMW Indonesia meluncurkan seri terbaru Gran Turismo di Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, seri terbaru Gran Turismo ini mengunggulkan desain yang dinamis dan sporty, namun juga elegan dan diklaim nyaman dan tangguh untuk perjalanan jauh.

“630i Grand Turismo M Sport memiliki M Sport Package, desain agresif, fungsionalitas tinggi di luggage compartment, dan juga kenyamanan berkendara jarak jauh,” jelas Product Planning BMW Group Indonesia Anindyanto Diwkumoro dalam kesempatan yang sama.

Bagian depan ditunjang dengan adaptive LED headlight dan BMW selective beam untuk mengutamakan sisi keamanan berkendara malam hari.

Bagian samping menggunakan velg 20 inci, dilengkapi sistem rem M Sport Brakes, serta 2 axle air suspension system, yang menurut Anindyanto juga menambah kenyamanan berkendara.

BMW 630i Gran Turismo M Sport memiliki bobot lebih ringan 150 kg. Mobil ini juga diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,3 detik.

Sementara itu, BMW 630i Gran Turismo M Sport hadir dalam jumlah terbatas dan untuk pertama kalinya akan dihadirkan di BMW Exhibition yang dihelat di Plaza Senayan pada tanggal 13-15 Maret. Generasi terbaru Gran Turismo ini ditawarkan dengan harga 1,599 milyar off the road. (*red)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: