BMB Kunjungi Korban Kebakaran, Dan Meresmikan TPA Al-Azka. Di Desa bukit harapan No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Bikers Muslim Bulukumba (BMB) melaksanakan kunjungan terhadap korban kebakaran dan sekalian memberi bantuan sumbangan, untuk menolong sesama ummatnya yang terkenah musibah kebakaran, di Bonto Massaliea, Dusung bangkeng bukit, Desa bukit harapan Kec. Gantarang Kab. Bulukumba. Hari Kamis (02/07/20).

Donasi ini dikumpulkan dari sedekah para member BMB melalui group WhatSapp dan juga donasi dari luar member. Inilah yang disalurkan kepada warga yang kenah musibah kebakaran.

Meskipun yang didonasikan ini tidak terbilang banyak dan dan belum merata tetapi harapan BMB agar bagaimana kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin selama masih mewabahnya virus corona ini ataukah bisa menjadi motivasi kepada komunitas lain untuk turut berbagi.

” Ust. Maulana Kadafi (Waketum) atau yang lebih akrab disapa dengan “capten” di BMB. Menuturkan “Meskipun yang didonasikan ini tidak merata kepada seluruh warga terkenah musibah kebakaran di wilayah Kec. Gantarang, tetapi harapan saya semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin dan dapat membuka hati komunitas lain untuk bisa melakukan kegiatan yang sama, agar kebaikan ini bisa merata.”ucapnya Ust. Maulana Kadafi

Ketua BMB Bpk Salahuddin yang juga Kacab Hadji Kalla Toyota Bulukumba. sangat tersentuh dengan kegiatan yang dilakukan div.Baksos. Tanggapan Beliau dalam hal ini, “Derita saudara kita adalah derita kita semua. Maka dari itu Saya sangat Tersentuh dan mengapresiasi kegiatan Baksos Sahabat BMB, yang mana bisa membantu mereka yang Terkenah musibah Kebakaran.

” Divisi Humas BMB, Ust. Hadi Kasmaja DS, turut menambahkan bahwa setelah kegiatan berbagi donasi pada korban kebakaran, tim BMB melanjutkan kegiatan peresmian Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Al-Azka di Dusun Bangkeng Buki, Desa Bukit Harapan.

“TPA Al-Azka ini” merupakan binaan BMB yang akan digawangi oleh divisi dakwah, tujuannya agar anak-anak semakin cinta dengan Alqur’an”, imbuhnya.

Ust. Hadi juga menyampaikan bahwa pada peresmian TPA turut hadir pengurus dan member BMB, pengurus masjid, Kepala Desa Bukit Harapan, dan salah seorang anggota DPRD Provinsi Ibu Isnayani SH.
.
“Ada banyak tokoh yang hadir dan semuanya mengapresiasi positif dengan hadirnya TPA Al-Azka ini, termasuk orang tua santri yang mengucapkan terimakasih kepada kami”, tutupnya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: