Bintara Polri Subdit Kamsus, Ikut Berbagi Sembako, Kepada Nelayan Galesong. Kab. Takalar No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Selalu ada amalan disetiap penugasan” kalimat yang tepat disematkan kepada Personil Sub Direktorat Keamanan Khusus Dit Intelkam Polda Sulsek yanh tak mau tertinggal mengejar pahala ramadhan, personil ini membagikan 500 paket sembako kepada nelayan kurang beruntung yang terkena dampak pandemi covid-19 serta PSBB di Dusun Beba, Galesong Takalar selasa siang. (19/05/20)

Ratusan paket tersebut diberikan kepada perwakilan dari kelompok nelayan Beba yang diterima Jabbar Dg. Taba, yang mana kelompok ini telah 4 bulan belum mendapatkan BLT dari Pemerintah.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Direktur Intelkam, apa yang kami terima memang sangat kami butuhkan ditengah situasi pandemi ini” tutur Dg. Taba.

Paket sembako yg terdiri dari Beras 5kg, mie instan, gula pasir, dan minyak langsung dibagikan kepada nelayan disekitar lokasi.

Direktur Intelkam Polda Sulsel melalui Kasubdit Kamsus AKBP Sugeng berharap, bantuan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, terlebih menjelang perayaan Hari Raya Idhul Fitri yang tak lama lagi.

“Harapan saya, kepada masyarakat untuk sementara tetap berada dirumah, tidak mudik, dan mentaati peraturan pemerintah” tutup Sugeng usai menyampaikan pesan Direktur Intelkam.

Pemberian sembako ini berlangsung selama sepuluh hari berturut.

Penulis : CK

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: