Bikers Muslim Bulukumba (BMB), Melaksanakan “PENGISLAMAN”. Terhadap Sirait Alias Bima Agama Kristen, Memeluk Islam No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Bikers Muslim Bulukumba (BMB) melaksanakan PENGISLAMAN di Mesjid, Al-Hijrah Pada pukul 18.15 wita, di Kampus Akper BTN 1, Jalan. Kedondong, Kel. Loka Kec. Ujung bulu Kab. Bulukumba. Rabu (28/07/2020).

” Sirait Alias Bima saat waktu pengucapan syahadat setelah Ba’da Maghrib Pada saat Ta’lim BMB, di Mesjid Al-Hijrah Kampus Akper BTN 1.

Diislamkan Oleh Koordinator Divisi Dakwah BMB Ust. Muslim Bahar, yang juga Pembina pondok pesantren darul Istiqomah Ponci.

Identitas.

Bima saat Pengislamannya disaksikan oleh Camat. Ujung Bulu Andi Gatot yang juga Sahabat BMB, Demikian juga disaksikan oleh seluruh peserta kajian Member BMB, setelah bersyahadat ada penyerahan Hadiah berupa perlengkapan sholat dari BMB yang diwakili oleh ketua (BMB).

Saat di wawancara Saudara kita bernama “Tampan Sahat Pangihutan Sirait” (Alias Bima) umur 20 tahun, Terkait Alasannya masuk islam, beliau berkata Saya Bima umur 20 thn,” memang lahir dari keluarga besar dari muslim, hanya saat usia saya 3 bulan lebih, saya diambil oleh keluarga dari Medan, yang beragama kristen otomatis masuk kegamanya karena Hidup dalam lingkungan kristen.

Menginjak dewasa sekitar 18 tahun saya merantau Ke provinsi Sulawesi Selatan, kemudian Saya bekerja di Kab. bulukumba, dan bekerja sebagai Karyawan koperasi.

Setelah mencari perkenalan atau per saudaraan di kampung orang yang saya tempati bekerja. Bertemulah
Sahabat-sahabat dari BMB, yaitu Ust. Maulana, Ust.Pahlewi, Akbar Salam, Hardiman, di suatu tempat di cafe gudang, dan disitulah saya mendapatkan dakwah dan Ajakan masuk islam, dan akhirnya pun hati saya tergerak. Selasa (28/07/2020).

” Bima menambahkan karena hati saya terketuk untuk masuk islam karna sudah Tinggal beberapa tahun di bulukumba dan ditengah lingkungan orang islam, dan membuat saya berfikir tidak panjang lebar, ingin masuk kembali beragama islam karena kemauan sendiri tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun,” tegas Bima.

Ketua BMB Salahuddin, Harapannya kepada pak Bima ,semoga menjadi muslim yang taat, istiqomah dalam beribadah, tingkatkan iman dengan berilmu, Sebab untuk berilmu harus aktif dan rajin ke majelis ilmu baik melalui media online maupun offline seperti majelis ilmu di mesjid dan kelompok pengajian yang ada, setelah berilmu lalu amalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga hubungan kepada Allah baik dengan hubungan sesama manusia tetap harmonis sehingga kelak waktunya untuk di panggil Allah dalam kondisi husnul khotimah yang insyaa Allah sebagai penghuni surga firdaus kelak,” Kata

Ketua BMB juga sudah mengajak Pak Bima untuk bergabung di BMB untuk mendapatkan pembinaan khusu terkait tentang islam,”ucapnya

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: