Bikers Muslim Bulukumba (BMB), Melaksanakan Kopdar Akbar Di phinisi Garden Cafe Kab. Bulukumba No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Bikers Muslim Bulukumba (BMB), Melaksanakan Kopdar Akbar Di phinisi Garden Cafe Dan Resto Di jalan poros Bira Kec. Tanah Beru Kab. Bulukumba Rabu (04/03/2020).

Penceramah adalah ustadz A. Ningrat dengan tema “Tak Kenal Maka Tak sayang.” adanya Bikers Muslim Bulukumba (BMB), persaudaraan kita semakin erat dalam bersilaturahmi

“Ketua BMB, H. Salahuddin, biasa disapa (H. Olleng) menyampaikan, pertama adalah orang yang bisa membanggakan kalau kita bisa mengajak saudara kita untuk bergabung di dalam kegiatan ini karena di dalam kegiatan kita ini pada dengan kegiatan keagamaan yang mana untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah swt, yaitu:

Salah satunya program yang favorit adalah dugem, Dugem ini kita lakukan di tiap hari yaitu sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan antasi tausiyah lalu shalat Isya berjamaah, itu tiap hari ini masih banyak juga program-program lainnya tetapi yang paling favorit adalah Dugem.

Dan dilanjutkan sekalian pemasangan Pin Bikers Muslim Bulukumba (BMB) yang baru sebanyak 19 Member.” Ucap H. Olleng.

” Kiyai Mudah Ustadz Maulana sebagai Wakil ketua BMB, Menjelaskan bahwa Kopdar Akbar Bikers muslim Bulukumba (BMB), ini yang dilakukan setiap bulan itu bertujuan agar memberikan saling kenal satu sama lain karena mengingat member Bikers muslim bulukumba itu sudah berada di daerah mana-mana saja termasuk didapatkan terpencil sudah ada jadi kopdar ini bertujuan untuk menyatukan mereka semua agar mereka bisa saling kenal,Karena selama ini program harian yang dilakukan baik ketemu semuanya ter khusus member yang tinggal hanya sekitar kota tidak menyebar ke seluruh Daerah jadi kopda ini tujuannya. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: