Begal Sadis Tebas Anak Bapak Leher Dan Kepala : TKP Jalan Macan Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Ekspres tempat perkara (TKP) menjadi saksi bisu, dari aksi para warga yang melakukan tindakan terhadap para korbannya menjadi sosok meresahkan dan menakutkan di Kota Makassar.

Salah satu korban yang di sayangkan secara langsung oleh para pelaku seperti melukai tangan hingga terputus kemudian merampas handphone korbannya yang terjadi 26/11/2018 pukul 24.00 wita di jalan Datuk Ribandang Makassar, korban bernama Imran (20) warga asal Kabupaten Enrekang salah satu Mahasiswa Universitas Akademis Tehnik Industri Makassar (ATIM), masuk dalam wilayah Polsekta Tallo dimana para juru kunci masih dalam pengejaran.

Sebelum kejadian tersebut, salah satu titik menjadi TKP juga terjadi tindakan yang tidak dapat dilakukan pada 20/11/2018, yaitu di perapatan Jalan Singa, Jalan Macan dekat Jalan Kancil Makassar, pada pukul 23.57 wita, yang masuk dalam wilayah Polsekta Mamajang.

Korban dienalasi 2 (dua) orang-anak dan ayah, Afwan Hadi Alwi (40) (ayah), Muh. Reza Yudiadji (17) (anak) merupakan siswa kelas 3 SMK Telkom.

Dari kronologis berhasil di himpun beritaupdate.id, dimana kedua Korban usai makan coto Gagak mereka melewati Jalan DR. Sam Ratulangi lalu melintasi Jalan Macan, kemudian tiba di Jalan Singa dekat dari Jalan Kancil, tiba – tiba dari arah belakang, datang para pelaku begal yang berjumlah dua orang, langsung menebas menggunakan senjata tajam secara membabi buta kepada kedua Korban lalu merampas 2 (dua) Handphone miliknya.

Aparat Kepolisian Polsekta Mamajang yang menerima laporan langsung menuju TKP di pimpin langsung Kapolsek Mamajang.

Karena sejumlah luka berat tersebut kedua korban di larikan Ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapat pertolongan awal dengan mendapat pengawalan anggota Sabhara (Penjagaan) dan anggota piket provos Polsekta Mamajang.

Korban Afwan Hadi Alwi (Ayah) mengalami Luka Tebas senjata tajam pada Leher robek sebelah Kiri, kepala robek bagian belakang sebelah Kanan, kepala robek sebelah Kiri Atas, luka lecet pada lengan kanan dan kiri, luka lecet pada kaki kanan.

Sedangkan Muh. Reza yudiadji (Anak) mengalami luka robek pada hidung atas, luka robek pada dahi kiri dan luka pada kepala atas kiri.

Adapun salah satu Handphone merk Xiomi telah di temukan di sekitar TKP sementara Handphone merk Oppo lainnya milik korban sampai saat ini belum di temukan.

Untuk mendeteksi para pelaku begal sadis Aparat Kepolisian telah memeriksa sejumlah CCTV yang berada di sekitar TKP.

Kanit Reskrim Polsekta Mamajang Iptu Syamsuddin Hehanusa dalam konfirmasinya kepada beritaupdate.id, membenarkan hal tersebut yang hingga saat ini terus melakukan pengejaran siang dan malam terhadap pelaku, 27/11/2018.

“Kami meminta doa dan Berbagi kepada masyarakat agar sekiranya kasus ini bisa kami ungkap dan segera meringkus pelakunya dalam waktu dekat ini.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: