Babinsa Sertu Suhardi Membantu Membuat Dinding Rumah Warga Di Kel. Labessi No ratings yet.

Beritaupdate.id Soppeng – Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Sertu Suhardi Hamid melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dan membantu warga masyarakat membuat dinding rumah dari Kayu Jati Putih di Kel.Labessi Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng,  Kamis  (28/05/2020).

Babinsa Ramil 05/Marioriwawo Sertu Suhardi Hamid ikut meluangkan waktunya untuk membantu warga, untuk melaksanakam gotong royong membuat dinding rumah milik warga bernama Nare diwilayah binaannya di Kel. Labessi.

” kesempatan ini Sertu Suhardi Hamid mengatakan “budaya gotong royong ini harus ditingkatkan karena Gotong royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat. Gotong Royong secara bersama sama dapat mempererat rasa persatuan dan persaudaraan. Harapan Babinsa untuk memupuk jiwa Korsa jangan ada perasaan yang sungkan, mari saling kerjasama dan saling membantu.” ucapnya

Warga masyarakat mengucapkan banyak terimaksih kepada babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu penrehapan rumah Warga, dan bergotong-royong, karena dengan kehadiran babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.” ucap Nere. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: