Babinsa Desa Soga Dampingi Warga menerima BLT di Kec. Marioriwawa No ratings yet.

Beritaupdate.id Soppeng – Babinsa Soga Sertu Kadir Koramil 05/Marioriwawo bersama-sama dengan aparat terkait, melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian, Bantuan Langsung Tunai (BLT), tahap II untuk masyarakat Desa Soga Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah adalah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti yang dilaksanakan di Desa Soga Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Kamis (28/05/2020)

” Babinsa Soga Sertu Kadir Koramil 05/Marioriwawo, bersama dengan aparat, terkait pengamanan pembagian BLT tahap II untuk masyarakat Desa Soga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Disampaikan oleh Sertu Kadir bahwa masyarakat yang mendapat Bantuan Langsung Tunai ( BLT) tahap II wilayah Desa Soga sebanyak 35 KK dan untuk per KK dengan indek Rp 600.000, selama 3 bulan yaitu untuk bulan Mei, Juni dan Juli 2020.” Terangnya.

” Sertu Kadir menyampaikan pengamanan dan pendampingan pada penyaluran di balai Aula Kantor Desa Soga dilaksanakan guna memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan sehingga tepat sasaran dan tidak terjadi adanya penyelewengan.” Tambahnya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: