Artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila Tetangkap “Berhubungan” Dalam Kamar Hotel No ratings yet.

Beritaupdate.id, Surabaya – Avriellia Shaqqila dicari setelah dikabarkan ikut ditangkap oleh Polda Jatim Surabaya terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan model dan Artis Vanessa Angel. Polda Jatim Surabaya juga menangkap artis Vanessa Angel saat sedang berhubungan badan di kamar hotel.

Artis ibukota berinisal VA diamankan Polda Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (05/01/19) siang karena diduga terkait kasus prostitusi online. Polda Jawa Timur kedapatan mengamankan 4 perempuan dan seorang mucikari, di antaranya adalah Vanessa Angel dan seorang temannya yang juga rekan artis berinisal AV.

Baru-baru ini diketahui artis inisial AV bernama Avriellya Shaqila. Tak hanya sebagai artis, Avriellya Shaqila juga bekerja sebagai model majalah dewasa. Seperti inilah wajah AV. Diduga, AV menjadi model Popular dan FHM yang merupakan majalah khusus pria dewasa.

Saat ditangkap atas dugaan kasus prostitusi online, AV mengenakan baju berwarna biru muda yang bermotif floral Tarif sekali kencan Avriellia Shaqqila sekitar Rp 25 juta, sedangkan tarif Vanessa Angel sekitar Rp 80 juta sekali kencan. Keduanya digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

Dua perempuan yang diduga mucikari prostitusi artis ini terlihat mulai membuka pintu dan turun dari sebuah mobil. Mereka tampak berlari-lari kecil sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu sudah menunggu kedatangannya. Setelah itu, artis yang disebut AV terlihat keluar mobil dengan mengenakan pakaian bermotif bunga. Ia langsung masuk ke ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak lama kemudian, menyusul artis VA yang mengenakan pakaian baju berwarna ungu. VA ditemani oleh seorang perempuan tampak berupaya menutup wajahnya dan berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik.

Ketika berjalan, artis VA tak sama sekali memberikan komentar atau bahkan melontarkan satu katapun dari bibirnya.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: