Artis Steve Emmanuel Kepergok Polres JakBar, Bawa Kokain 92,04 Gram No ratings yet.

Beritaupdate.id, Jakarta – Artis sinetron Steve Emmanuel mengaku menyesali perbuatannya telah menggunakan narkotika. Ia mengaku tidak akan kembali menggunakan barang ilegal tersebut.

Hal ini disampaikan Steve dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Kamis (27/12).Selain itu, Steve juga berpesan kepada seluruh koleganya untuk tidak bernasib seperti dirinya dan tidak menggunakan narkotika. Steve ditangkap di sebuah lobi kondominium di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, oleh Timsus III Narkoba Polres Jakarta Barat, Jumat (21/12).

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan kokain seberat 92,04 gram dan alat pengisap kokain yang dikenal dengan istilah bullet. Steve mengaku kokain miliknya itu dibeli di Belanda pada September 2018 sebanyak 100 gram. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan kepada penyidik Steve mengaku memilih membeli kokain dari Belanda karena kualitasnya.

Steve juga mengaku menggunakan kokain sejak 2008 dan hanya menggunakan untuk dirinya sendiri. Steve dijerat Pasal 114 ayat (2) dan Sub 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara mininum 5 tahun dan maksimum seumur hidup atau hukuman mati.(*cnnidn)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: