Artis Antagonis, Torro Margens Meninggal Dunia, 45 Tahun Bermain Film No ratings yet.

Beritaupdate.id, Sukabumi – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, انا لله وانا اليه راجعون

Sutoro Margono atau sering disapa Torro Margens seorang aktor dan sutradara di era tahun 1970an dan 1980an, dan juga sempat aktif bermain di sinetron dan FTV. Torro Margens dikenal luas masyarakat, karena perannya yang acapkali berperan sebagai peran antagonis dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Jumat 4 Januari 2019 kemarin.

Kabar duka tersebut disampaikan putra almarhum, Toma Margens melalui akunnya pada Instagam @tomamargens.

Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” demikian Toma Margens melalui akunnya pada Instagram.

Kabarnya, Torro Margens meninggal dunia karena sakit sebagaimana disampaikan Toma Margens. Beliau Lahir di Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah, 5 Juli 1950 dan meninggal pada usia 68 tahun.  Semasa hidupnya, beliau adalah seorang aktor dan sutradara mulai era tahun 1970-an dan 1980-an.  Torro Margens dikenal luas masyarakat, karena perannya yang acapkali berperan sebagai peran antagonis.

Bermain Film Pertama pada tahun 1974 dengan judul Neraka Perempuan hingga Film di Tahun 2018 dengan judul Love for Sale.(^)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: