Aquaman : Ini Alasan Kuat Sehingga Anda Wajib Tonton No ratings yet.

Beritaupdate.id, Film – Aquaman adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2018 garapan James Wan. Film tersebut dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman. Dirliis 14 Desember 2018. Film Aquaman hasil garapan sutradara kondang James Wan dan menghabiskan anggaran sebesar $160 Million.

Film Aquaman diangkat berdasarkan Komik Fantasy dari Mort Weisinger; Paul Norris. Aquaman adalah pahlawan super yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Dibuat oleh Paul Norris dan Mort Weisinger, karakter ini memulai debutnya di More Fun Comics #73. Awalnya adalah fitur cadangan dalam judul antologi DC, Aquaman kemudian membintangi beberapa volume seri buku komik solo. Kisah Aquaman ditampilkan pada sebuah Komik hinga 73 Seri pada tahun 1941. Mengisahkan kehidupan terdalam pada Lautan Atlatis.

Film Dengan Konten Superhero paling Lengkap

Habis-habisan dikritik setelah film Justice League membuat DC Comics dan Warner Bross sepertinya sepakat bagaimana caranya menghadirkan sebuah film yang menarik tanpa mengurangi gaya khas mereka sendiri. Film Aquaman adalah jawabannya. Tidak sia-sia rasanya film Aquaman ini tayang selama dua jam lebih, dimana kamu bisa melihat bagaimana transisi DC yang sedikit bergeser dari film-film superhero sebelumnya.

James Wan  yang terbiasa membuat film horor dengan adegan jumpascare, berani menyiapkan sebuah gagasan baru dalam sebuah film superhero. Paket Komplet. Alur cerita film Aquaman dibuat dengan santai. Semua urutannya terpampang rapi. Sesekali alur cerita dibuat maju-mundur dipadukan dengan aksi baku hantam, drama, komedi satir hingga fantasi yang indah.

Benar, keunggulan dari film ini adalah bagaimana James Wan memainkan imajinasi penonton dengan sentuhan fantasi dari kehidupan di bawah laut atau Atlantis yang tidak pernah diduga. Fantasi ini yang menjadi nilai plus bagi film Aquaman. Fantasi yang membuat penonton seakan sependapat bahwa Atlantis benar-benar ada.

Semuanya didapadukan dengan teknologi CGI yang lebih baik dari film DC sebelumnya.  Meskipun begitu, masih ada beberapa catatan yang sebenarnya masih harus diperbaiki. Adegan-adegan yang tidak perlu tentang bagaimana Arthur dan Mera memulai romansa mereka terkesan dipaksakan. Black Manta yang jadi lawan Aquaman sepertinya harus diberi porsi yang besar.

King Orm yang seharusnya bisa menjadi lawan paling tanggun bagi Arthur Curry pun terlihat tampil seadanya. Namun, secara keseluruhan, dua jam lebih menonton Aquaman, tidak salah rasanya menyebut film superhero  ini jadi penutup yang baik bagi DC Setelah luluh lantah di film sebelumnya. Sedikit lebih indah dari cerita superhero rival mereka yang dianggap “segar” saat rilis di bulan Februari 2018.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: