Anggota Brimob Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Taman Pemakaman Umum (TPU) No ratings yet.

Beritaupdate.id, Depok – Kabar tewasnya personil Polri berpangkat Bripka, tersebut saat ini juga dalam penyelidikan Polres Depok Jakarta Barat. Apa lagi barang berharga milik korban Handpone Motor dan Pistol ditemukan disekitar tubuh korban. Seorang anggota Polri yang bertugas di kesatuan Brimob ditemukan tewas tak bernyawa dengan berlumur darah di pemakaman umum TPU Mutiara kelurahan Pancoran Kota Depok, Jakarta Barat, Malam tadi.(01/01/2019)

“Iya korban bernama Matheus, dan barang berharga Korban, ditemukan disampingnya korban,” Ungkap Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi seperti dikutip jurnalis

Korban yang ditemukan tewas, mengenakan pakaian sipil, dengan jaket berwarna Hijau dan mengenakan celana jeans Berwarna biru, serta penutup kepala atau kupluk berwarna hitam.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya seperti diberitakan, menyebutkan jika dirinya hanya mendengar adanya penemuan mayat dari informasi warga, dan setelah mengecek kebenaran tersebut warga yang tak ingin namanya disebut itu mendapati jenazah dalam kondisi bersimbah darah di bagian kepala.

Namun, olah TKP yang dilakukan polisi sempat terhenti lantaran hujan deras. “Anjing ini untuk melacak keberadaan pelaku,” jelas salah seorang polisi.(*red_okzn)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: