Alumni Akademi Ilmu Pelayaran Indonesia Bantu Korban Banjir Gowa No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Bencana banjir yang melanda Sulawesi Selatan sampai hari ini masih menyisakan trauma dan sejumlah keterbatasan masyarakat.

Tidak hanya kehilangan harta benda,  bahkan merenggut korban jiwa.  Bencana Sulsel butuh kepedulian dan bantuan masyarakat guna meringankan beban penderitaan mereka.

Inilah yang membuat Alumni Akademi Ilmu Pelayaran Indonesia (AIPI) NA 95 untuk turut memberikan kepedulian dengan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan kebutuhan anak-anak, pada Jumat (1/2) di Kabupaten Gowa.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan AIPI Capt. Gazali Arpan, M.Mar dan diterima oleh  Ramli Lallo ST,  kepala lingkungan Mapala, Kelurahan Pangkabinanga.

“Aksi peduli bencana Sulsel merupakan salah satu program kerja dari alumni AIPI NA 95. Sumber dananya berasal dari alumni yang tersebar di berbagai daerah. Di daerah manapun terjadi bencana alam para alumni siap untuk memberikan bantuan,” ujar Gazali.

Ramli Lallo selaku perwakilan warga mengaku senang dengan bantuan ini. Paling tidak ikut meringankan beban penderitaan warganya.

Kelurahan Pangkabinanga Gowa adalah salah satu lokasi yang terdampak parah.  Dimana selain banjir yang menyebabkan terendamnya rumah juga merenggut sejumlah korban jiwa (*red_idris)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: