Akibat Tendangan Maut Korban” Pelaku Jambret Jatuh Dari Motornya Akhirnya Di Massa Warga No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Panit 2 Reskrim Iptu Hamka. SH mengamankan dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) sekitar pukul 19.45 wita, pelaku berinisial (FRM), umur 23 thn. Dan temannya berinisial (FJN), umur 23 thn di jalan Kabaena Kec. Wajo Kota Makassar, Pada Selasa 12/02/2019.

Kronologis, Atas nama Kemala Putri Kartika umur 22 thn. Seorang Mahasiswi yang tinggal di jalan. Da’wah Kec. Wajo mengatakan waktu saya sementara berdiri dipinggir jalan Kabaena sambil mainkan HP. Tiba-tiba dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Warna Hitam No Polisi DD 2804 XY.

Langsung merampas HP saya seketika itu saya menendang motornya sambil teriak “Jambretttt.”

“lebih lanjut putri mengatakan “Akibat tendangan saya ke sepeda motor pelaku mengakibatkan pelaku kehilangan keseimbangan sehingga menabrak motor lain yang parkir disekitar tempat kejadian.”Ungkapnya.

Ditambahkan,” kedua pelaku menjadi bulan-bulanan massa. Dan tak lama berselang anggota Opsnal Polsek Wajo yang sementara berada disekitar tempat kejadian mengamankan kedua pelaku, beserta barang bukti (BB) dan membawa pelaku ke Polsek Wajo untuk proses lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 14.500.000 (Empat Belas Juta Rupiah) dan adapaun Barang bukti (BB) yang diamankan 1 Unit Honda Beat Warna Hitam No polisi DD 2804 XY dan 1 HP IPhone X Warna Gree.”Tutup Hartanto.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: