Akibat Perselingkuhan Oknum Polisi Tembak Oknum Anggota TNI, “Dan Istrinya Sendiri” Di Jeneponto No ratings yet.

Beritaupdate.id Jeneponto – Oknum Seorang anggota polisi berpangkat Bripka, Her bertugas di wilayah Polrestabes Makassar terpaksa menembak istrinya dan seorang oknum anggota TNI (Kodim 1425).

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Perumahan BTN Syekh Yusuf, Kompleks Kolakolasa, Jalan Sungai Kelara, Lingkungan Agang Je’ne, Kabupaten Jeneponto, Kamis (14/5/2020) malam.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menyampaikan terkait kronologis kejadian pihaknya belum bisa menjelaskan karena masih didalami oleh masing-masing pihak. Baik dari TNI maupun Polri.

“Demi menjaga kepekaan antar institusi maka kronologis belum bisa dijelaskan. Masih didalami oleh masing-masing pihak, baik TNI maupun Polri,” ucap AKBP Ferdiansyah dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (15/5/2020).

Dia katakan, kejadian tersebut adalah masalah personal atau pribadi dan tidak ada hubungannya dengan institusi maupun kesatuan. TNI-Polri tetap solid dan bersinergi menjaga situasi keamanan tetap stabil dan kondusif.

AKBP Ferdiansyah menambahkan saat ini pelaku penembakan sudah diamankan dan akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir juga menyampaikan bahwa, situasi kamtibmas di Kabupaten Jeneponto tetap kondusif .

Begitupun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan tidak terpengaruh dengan kejadian ini.

Dandim dan Kapolres bersama-sama berkordinasi untuk mendalami kejadian penembakan tersebut. Sesuai dengan aturan yang berlaku di institusi masing-masing.

“Saat ini kita fokus kepada kondisi pengobatan korban penembakan yang sudah dirujuk ke Makasar untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” pungkasnya.

Ketgam : Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah bersama Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: