Abdullah, SH : Pilihlah Dewan Ta’ Yang Bisa Dipercaya No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Abdullah atau biasa disebut Om Dul.sapaan akrab sahabat, pemuda dalam keluarga. Disiplin ilmu yang diperolehnya dari bangku pendidikannya dan pengalaman-pengalaman yang di peroleh dalam bekerja diperusahaan swasta mumbuat om dul menjadi seorang yang cakep Abdullah adalah Alumni Fakultas Hukum Universitas 45 Makasaar sekarang bernama (Universitas Bosowa).

Kemudian bekerja di berbagai hotel berbintang di Makassar Om Dul, pada kesehariannya adalah sosok yang di kenal sederhana dan mudah bergaul. Pekerjaan mengharuskannya bertemu dan melayani separuh hati dengan banyak orang.

Sehingga menjadikannya sosok yang banyak dapat teman. Sederhana dan berintegritas. Om Dul. Dimata generasi millennial merupakan sosok yang diteladani. Om Dul selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan kepemudaan seperti aktif di remaja mesjid nurul imam batua.

Om Dul. Juga Anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. panakukang, dan angkatan muda pancasila indonesia (AMPI) Kec. Panakukang dan basih banyak lagi kegiatan kepemudaan yang diikutinya. Om Dul pun aktif sebagai pengurus Hotel Front liner association (HFLA) Makassar. OM Dul lahir tumbuh di Makassar. Tentunya sebagai putra daerah beliau sangat mengenal dan memahami kebutuhan aspirasi warga kota Makassar.

Sapaannya Om Dul. Anak dari pasangan Daeng lurang Dg.te’ne ini karunai 6 Orang putra putri, antara lain dari istri bernama karunia. Beliau dianggap mampu mengwakili aspirasi masyarakat sulawesi selatan sehingga beliau maju sebagai calon anggota dewan perwakilan daerah kota makassar sulawesi selatan. Daerah Pemilihan 4 Kota Makassar dari Partai Nasional Demokrat nomor urut 7.

Abdullah atau sering disapa Om Dul mampu menyuarakan masyarakat manggala dan panakukang dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, karena beliau dan berpengalaman serta berintegritas. mempunyai program pokok yang dianggap sebagai kebutuhan mendasar rakyat makassar selama ini yaitu :

  • Penegakan dan penegasan regulasi perlindungan anak yang paripurna dan tanpaada toleransi yang mencangkup semua aspek kebutuhan dasar anak.
  • Perlindungan tenaga kerja yang paripurna sejak mulai bekerja pada sebuah instansi hingga masa pension upah yang sesuai standar minimum dan perlindungan jaminan kesehatan dan hari tua.
  • Perhatian khusus bagi putra putri lokal yang mempunyai kemampuan dan talenta di bidangnya untuk pemberdayaan dari lapangan kerja
  • Menyiapkan Ambulance gratis di setiap kecamatan dan fasilitas urusan pemakaman bagi warga secara gratis.
  • Tambahan intensif Rw/Rt yang berprestasi dalam pembangunan wilayahnya.
  • Pemberian Fasilitas sarana pembinaan olahraga di setiap kecamatan yang dikelola oleh warga setempat.
  • Fasilitas pendirian koperasi syariah di setiap mesjid-mesjid sebagai sarana pembinaan ekonomi genarasi muda untuk cinta mesjid.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: