AA Jimmy, Korban Meninggal Tsunami Banten Ditemukan Ditepi Pantai Mutiara Carita No ratings yet.

Beritaupdate.id, BantenAA Jimmy sang komedian yang raut wajah dan penampilannya mirip dengan AA Gym, ia menjadi salah satu pembawa acara bersama Ade “Jigo” dalam acara gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika Gelombang Tsunami melanda lokasi tersebut, Sabtu (22/12/2018), sekitar pukul 21.33 WIB.

Saat kejadian, Ade yang tergabung dalam grup lawak Jigo bersama Argo alias Aa Jimmy sedang mengisi di tempat yang sama dengan Band Seventeen. Komedian yang dulu dikenal bersama grup lawak Teamlo ini mengabarkan kondisinya pasca terseret Tsunmi.

“Kebetulan yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri itu ada Aa Jimmy, kebetulan MC nya Aa Jimmy sama Ade Jigo eks Teamlo. Ade alhamdulillah selamat, cuma Aa Jimmy meninggal,” kata Ifan

Sebelumnya gelombang tinggi menerjang pesisir Serang dan menyebabkan sejumlah kerusakan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gelombang itu merupakan tsunami. BMKG menyampaikan kesimpulan tersebut setelah mendapatkan data dari 4 stasiun pengamatan pasang surut di sekitar Selat Sunda pada waktu kejadian tsunami, yaitu pukul 21.27 WIB.

Rencananya, jenazah Aa Jimmy akan disalatkan di rumahnya di Cianjur. Saat ini, rumah Aa Jimmy yang berada di Bandung masih ramai didatangi tetangga yang menyampaikan bela sungkawa. Adas mengaku akan segera berangkat ke Cianjur begitu mendapat kabar jenazah Aa Jimmy diberangkatkan ke Cianjur. Meninggalnya Aa Jimmy menjadi perhatian sejumlah selebritas asal Bandung.

Aa Jimmy memang meniti kariernya di Bandung. Ia bersekolah di SMKN 10 Kota Bandung yang memang khusus di bidang seni. Selepas dari SMKN 10, Aa Jimmy kemudian melanjutkan kuliahnya di STSI Bandung. Komedian Sule di akun Instagramnya menuliskan kesedihannya. Sule juga dulu bersekolah di SMKN 10 Bandung

Innallillahi wa inailaihi roji’un semoga almarhum meninggal dlm keadaan khusnul khatimah & ditmptkan disisi’a Allah SWT.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: