3 Oknum Anggota Polri Pesta Sabu Dalam Kamar Hotel Colonial Makassar Satu Wanita Ikut Serta No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – TIMSUS DitResNarkoba Polda SulSel melakukan penggerebekan di salah satu Hotel yang ada di jalan. Tanjung bunga sekitar Pukul 22.00 Wita. Kota. Makassar. Pada Hari Jumat 22/02/2019.

Tentang Hasil Penangkapan Terduga tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Jenis Shabu.

Dengan Nomor LP: A/ / II /2019/SPKT POLDA SULSEL Tanggal 22 Februari 2019.

TIMSUS DitResNarkoba Polda SulSel mendapatkan informasi, dari informan dan masyarakat bahwa di alamat TKP di Hotel, diatas sedang terjadi penyalah gunaan narkotika sehingga pukul 22.00 wita TIMSUS yang dipimpin langsung oleh Bapak DIREKTUR NARKOBA POLDA SULSEL begerak ke TKP.

Dan langsung menuju kamar 701 sesuai informasi yang diberikan oleh informan dan setibanya dikamar di temukan lelaki. Berinisial Hr, lelaki. Berinisial RL dan satunya wanita berinisial ASR dan di lakukan penggeledahan di dalam kamar tersebut.

Di temukan 1 sashet di duga narkotika jenis sabu yg di buang oleh lk. Herianto di bawa tempat tidur dan di temukan pula 1 set alat isap bong, 2 sacset bekas pakai, 1 sendok sabu, 5 buah handphone, uang tunai 3.800.000 dan 1 (satu)pucuk Senpi Genggam Jenis Revolver Amunisi 6 (enam) peluru, selanjutnya Tim menghubungi pemilik Senpi a.n Lk. SRI AMMAR. Sehingga ke empat orang tersebut

Di bawa kekantor Direktorat Res Narkoba Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan hasil Tes Urine 3 Oknum Anggota POLRI dan 1 orang wanita Positif Methapetamine (Sabu).

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: