2 Pekerja Bangunan Meninggal Di Tempat, Akibat Tersengat Listrik No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Dua orang buruh bangunan meninggal di tempat akibat tersengat listrik ditempat kerjanya di jalan Daeng Muda kelurahan Parang Tambung kecamatan Tamalate, pada hari selasa 13/11/2018.

Kedua pekerja bangunan ini masing-masing, Rasyid Dg Rafi (31) Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Dua Meninggal Di Tempat, Satu Orang Kritis

Dia menerangkan bahwa para korban saat ini telah berada di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Makassar. Sementara untuk rekannya bernama Rauf Dg Beta yang mengalami luka bakar akibat tersengat listrik dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Wisata Kampus UIT Makassar.

Kedua korban meninggal warga Pekang Labbu kecamatan Pallangga kabupaten Gowa atas nama Dg Rapi warga Biringkaloro’ Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa dan Aldi (16) warga Jalan Jenetallasa, Kabupaten Gowa.

Berdasarkan keterangan saksi, Rafi, Rauf dan Aldi hendak memasang slop besi dilantai dua. Tiba-tiba saja besi itu oleng dan menyentuh kabel listrik samping rumah hingga kesetrum dan dua orang meninggal dunia dan satu kritis,” ungkap Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin.(*red_Andi Irwan 151)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: