:: PROMO PASANG IKLAN di BERITAUPDATE.ID, khusus PERIODE JAN-FEB 2019 IKLAN SLIDE 320X320 pixel, HANYA Rp500K per bulan ::

Tim TRC PD. Parkir Bersama Polsek Ujung Pandang Tertipkan parkiran Di RS. Khadijah

Beritaupdate.id Makassar – Terkait Parkiran yang berada di depan RS Khadijah jalan Kartini, sudah ditindaki oleh Pihak kepolisian dari polsek Ujung pandang bersama Tim TRC PD. Parkir, sekitar pukul 09.30 wita, Pada Selasa (25/06/2019).

“Mereka menindaki karena ditemukan jukir yang bertugas disitu menggunakan trotoar sebagai tempat Parkir, namun telah ditelusuri bahwa yang menggunakan trotoar sebagai tempat Parkir adalah pegawai atau karyawan dari RS. Khadijah tersebut,

Oleh karena itu pihak tim TRC PD. Parkir atas nama Syam Hadeng, karna pihak menejemen sedang keluar terpaksa kami
menemui dan menyampaikan oleh pihak Security saja RS. Khadijah, untuk melarang pegawai nya memarkirkan kenderaan diatas trotoar tersebut, karena diatas trotoar di larangan Parkir, dan itu hak dari pejalan kaki.

Jukir yang ada di RS Khadijah, itu jukir resmi, karna kami telah bekerja sama dengan pihak RS. Khadijah untuk pengelolaan Parkir Pelatarannya (halaman Rumah sakit untuk tempat parkir).

“Sehingga kami memfasilitasi karcis dari PD. Parkir, namun kekeliruannya karena trotoar di gunakan sebagai tempat Parkir karyawan RS KHADIJAH.

Padahal jelas kita tau bahwa trotoar pungsinya untuk pejalan kaki. Oleh karna itu jukir yang bertugas disana telah di berikan teguran dan peringatan oleh kepolisian dan Tim TRC PD. Parkir untuk tidak menggunakan Trotoar sebagai tempat Parkir,” ucapnya Syam hadeng (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *