“TEAM GHOST DERMAGA” Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pengancaman

Beritaupdate.id Makassar – TIM GHOST DERMAGA Pelabuhan Makassar dipimpin oleh Kanit Buser IPTU. MUKHLIS dan Kanit Opsnal IK AIPTU FAHARUDDIN Mengamankan Pelaku Tindak Pidana teror. Yang beralamat di Jalan. Tinumbu Kec. Bontoala Kota Makassar. Hari Senin (20/05/2019).

“Berdasarkan surat – LP / 152 / V / 2019 / Sulsel / Res Pelabuhan Makassar. Yang terjadi pada hari senin Tanggal 13 Mei 2019 pukul 11.30 WITA di jalan. KH Ramli Makassar.

Berawal peristiwa Pelaku bernama Suardi umur 35 thn, marah dan menteror korban, bernama Minasa Umur 26 thn, dengan menggunakan senjata tajam (badik) dan akan menikam korban, yang selama korban selalu memata-matai saat mengerjakan copet di New Makassar Mall.

Saat menerima informasi tentang pelaku di stadion mattoangin Makassar selanjutnya tim menuju stadion Mattalatta jalan. Mappanyukki Makassar namun informasi pelaku bergeser ke jalan. kandea Makassar selanjutnya tim astaga Dermaga menuju jalan. Kandea dan jalan. Tinumbu Makassar

Beberapa menit kemudian, Suardi melintas dengan menggunakan roda dua dengan berboncengan 3 (tiga) dan saat itu Anggota Polres pelabuhan Makassar melakukan penyergapan dan berhasil Menangkap pelaku.

Dan barang bukti (BB) Motor yang digunakan di amankan ke mako polres pelabuhan Makassar. guna proses hukum lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *