TEAM GHOST DERMAGA MENANGKAP SEPASANG KEKASIH PELAKU PEMBUANG MAYAT BAYI DI DALAM KARDUS

Beritaupdate.id Makassar – Team Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar dipimpin IPTU MUKHLIS berhasil mengamankan Sepasang kekasih, Pelaku Pembuangan Bayi di dalam kardus, di sekitar Ruko Ahmad Yani No 37 depan PT Sadar Inti Perkasa Jalan Ahmad yani Kec. Wajo Kota Makassar. Hari Rabu 08/05 2019

Keterengan Pelaku bernama Agustina Yusuf umur 19 thn, menjelaskan, bahwa usia kandungan Saya sekitar 8 bulan, dan juga tidak menyangka perut saya terasa sakit melahirkan secara Normal didalam Toilet Lantai 3 Ruko Tifany Butiq sekitar Pukul 11.00 wita
pada hari Sabtu Tanggal 04 Mei 2019

“Anak bayi tersebut berjenis kelamin Laki – laki, pelaku akhir berupaya melakukan secara perlahan untuk membunuh bayi anak malam tersebut dengan cara menutup hidung serta menusuk perut bayi dengan menggunakan pisau dapur sebanyak 2 (dua) kali, dan pada bagian perut serta kepala bayi,

Setelah menusuk bayi tersebut orang tua bayi langsung memasukkan kedalam plastik putih dan memasukan kedalam kardus, di perkirakan Sekitar pukul 13.00 wita, orang tuanya membuang bayi tersebut dari lantai 2 persis dibelakang Ruko Ahmad Yani No. 37. Jalan Ahmad yani kota Makassar.

“Saksi yang tidak Mau diketahui identitasnya, sebut saja (W) juga menambahkan bahwa sebelum melahirkan Agustina sempat meminum 2 (dua) kaleng minuman ringan merek Sprite untuk mempermudah mengugurkan bayi tersebut, dan juga anak tersebut merupakan hasil hubungan bernama Sukri.

Berinisial (SKR) umur 24 thn, Mengakui bahwa pernah menyuruh, inisial (Ags) umur 19 thn, untuk mengugurkan kandungannya sebelum perutnya membesar atau berjalan 4 bulan yang lalu, setelah (SKR) mengetahui kelahiran bayi tersebut pada hari Rabu Tanggal 08 Mei 2019.

Keduanya juga mengakui bahwa Bayi tersebut adalah anaknya hasil hubungan dengan (Skr) dan (Ags), sekitar Pukul 23.00 WITA kedua pelaku diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar, guna proses lebih kanjut.

Polres pelabuhan menelpon Team Dokpol Polda SulSel dipimpin oleh Bripka Sultan tiba di Mako Polres Pelabuhan Makassar guna melakukan Pengambilan Sampel DNA Pelaku inisial (Ags) dan inisial (Skr).

Kasus Penemuan Mayat Bayi di Ruko PT Sadar Inti Perkasa Makassar saat ini ditangani oleh Polsek Wajo Makassar.
Dan Kedua pelaku saat ini menjalani Tes Pengambilan Sampel DNA yang dilaksanakan oleh Dokpol Polda SulSel.
(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *