Rapat Bersama Seputar Millenial Road Safety Festival 2019 (MRSF 2019) di Sulbar

Beritaupdate.id, SulBar – Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto Sik Mhum didampingi Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat Khaerudin Anas dan Kadis Pupr Provinsi Sulawesi Barat Nasaruddin terkait tentang Millenial Road Safety Festival 2019 di Ruang Vicon Mapolda Sulawesi Barat. Pada Hari Senin, 28/01/2019.

“Rapat ini dihadiri oleh : 5 pilar RUNK Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju serta Kabupaten Mamuju Tengah. Ketua PGK Provinsi Sulawesi Barat dan DPD PGK Kabupaten Mamuju.
Para Pejabat Utama Ditlantas Polda Sulbar. Kasat Lantas Polres Mamuju bersama para pejabat utama Sat Lantas Polres Mamuju.

Merupakan rapat awal tentang kesiapan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 yang akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju pada hari Minggu, 24 Februari 2019.

Dirlantas Polda Sulawesi Barat memberikan penekanan bahwa MRSF 2019 kita sukseskan bersama secara sinergi dan terpadu, minggu depan semua pihak baik dari internal kepolisian maupun eksternal stakeholder terkait akan diundang rapat besar bersama yang sedianya dilaksanakan 7 Februari 2019 untuk optimalisasi MRSF 2019 berjalan dengan sukses serta mensukseskan secara masif tujuan utama MRSF 2019 yaitu:

Menekan kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang melibatkan kaum millenial atau usia produktif. Penekanan dari Bapak Dirlantas Polda Sulawesi Barat tersebut ditambahkan oleh Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat yang menyampaikan bahwa pentingnya rapat internal ini untuk memaksimalkan MRSF 2019 dengan didukung transportasi yang memadai, materi kesiapan rundown kegiatan serta pakaian yang bernuansas upaya-upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

Rapat awal MRSF 2019 ini juga diakhiri dengan deklarasi bersama sebagai dukungan suksesnya pelaksanaan MRSF 2019 tanggal 24 Februari 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *