PB IKMB-Makassar” Melakukan Kunjungan Di RS Wahidin Makassar Menengok Adik Azzahra Yang Mengidap Penyakit Kangker Mata

Beritaupdate.id Makassar – Bahwa pada hari minggu (12/05/2019). Pengurus Besar Ikatan Keluarga Mahasiswa Banggai Kepulauan Makassar ( PB IKMB Makassar). Telah melakukan kunjungan di RS wahidin Makassar sekitar pukul 10.00 wita Untuk melihat dan memberikan bantuan kepada adik azzahra yang divonis penderita retinablastoma (kangker mata) yang merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara dari pasangan ibu ronawati dan ayah Rudin sayeng, bertempat di Desa Bongganan/Salakan Kab. Banggai Kepulauan Prov. Sulawesi Tengah.

Andi Lambause selaku Kepala Departement politik, sosial, dan budaya yang merupakan penanggung jawab kegiatan ini menuturkan bahwa ” Kunjungan ini selain sebagai salah satu program kerja dari departemen kami melainkan juga sebagai bentuk rasa kepedulian kami sebagai sesama manusia ”
Dari kunjungan ini beberapa informasi terkait kondisi adik azzahra yaitu adik azzahra penderita retinablastoma masih harus melakukan kemoterapi 12 x dan BPM ( Pemeriksaan sel darah merah di sumsum tulang belakang ) baru dapat di operasi, kondisi lainnya karna efek samping dari penyakit yg diderita rambut adik azzahra mulai merontok satu per satu.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Bangkep Makassar, Indah Aditia Ningsih Mengatakan Bahwa” Manusia yang baik adalah manusia yang mampu memanusiakan manusia, kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi adik azzahra”.

Kunjungan dan bantuan ini disambut baik oleh kedua orang tua azzahra yakni ibu ronawati dan bapak Rudin sayeng.

(WS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *