:: PROMO PASANG IKLAN di BERITAUPDATE.ID, khusus PERIODE JAN-FEB 2019 IKLAN SLIDE 320X320 pixel, HANYA Rp500K per bulan ::

Ojek Online Dan Tukang Parkir Liar Di Depan Mall Panakkukang Saling Serang

Beritaupdate.id Makassar – Parkir pembohong di depan Mall Panakkukang cekcok dengan Ojek Online (Ojol), sekira pukul 18.15 wita. Di kec. Panakkukang Kota Makassar. Hari Senin (13/05/2019).

Mereka saling lempar batu dan kejar-kejaran sampai ke kawasan Pasar Segar Makassar. Aksi tersebut membuat masyarakat dan pengguna jalan panik. Penyebab beberapa tukang parkir membawa samurai, besi dan senjata tajam lainnya.

Pengunjung Mall Panakkukang Square menantang, mereka yang berencana pulang, kembali mencari perlindungan. Dari video yang dikeluarkan, mal keamanan ini berusaha membendung dan aparat kepolisian juga terlihat untuk memperbaiki dua kubu dan berusaha melerai antara ojol dan tukang parkir tersebut.

Dari informasi yang dikeluarkan, penyerangan ini dipicu atas pemukulan salah ojek online, di depan Hotel Miko Makassar. Aksi pemukulan tersebut dilakukan oleh juru parkir depan hotel.

Memenangkan, sebanyak Ojol tidak menerima pemukulan rekannya dan melakukan penyerangan.

Dan berita ini belum mendapatkan informasi dari pihak kepolisian polsek panakkukang dan motif apa yang sebenarnya ada di antara ojol dan tukan parkir yang terjadi di mal panakkukang

Editor: syarif buser
Penulis: (sadikin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *