Kodim1408/BS Bekerjasama ASN Menggelar Kegiatan Pelayanan KB Dan Penyuluhan Kesehatan

Beritaupdate.id Makassar – Kodim 1408/BS menggelar kegiatan Pelayanan KB dan Penyuluhan Kesehatan dalam rangkaian kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-105 TA 2019 yang dilaksanakan di Aula Jendral Sudirman Makodim 1408/BS Jalan Lanto Daeng Pasewang No.14 Kec. Mamajang Kota Makassar yang bekerja sama dengan Dines Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan Puskesmas Wilayah Kota Makassar. Senin (24/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1408/BS Letkol Arh Muhammad Suaib, S.Pd., M.Tr. (Han). Kepala Dinas PPKB Kota Makassar Bpk A. Zulkifly, S.S.T.P, M.Si, Ketua IBI Cabang Kota Makassar Ibu Nurjaya M.Kes. Para Danramil Jajaran Kodim 1408/BS. Perwakilan BKKBN Sesulsel. Kepala Bidan Kota Makassar Bpk Syam beserta jajaran.

Pada kesempatannya Kasdim 1408/BS, “mengucapkan permohonan maaf dari Dandim 1408/BS karena tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama DPPKB Kota Makassar dan semua pihak karena terlaksananya kegiatan ini yang sangat bermanfaat. Ucapnya.

Kegiatan ini merupakan Tugas TNI bagaimana memobilisasi masyarakat dan mengarahkan masyarakat agar peduli dan ikut serta dalam menyukseskan kegiatan keluarga berencana, untuk itu kegiatan ini akan di bagi perwilayah jajaran Kodim 1408/BS dan tentunya ada target yang harus dicapai. Tutupnya

Penulis : (Wisnu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *