:: PROMO PASANG IKLAN di BERITAUPDATE.ID, khusus PERIODE JAN-FEB 2019 IKLAN SLIDE 320X320 pixel, HANYA Rp500K per bulan ::

Kapolsek Panakkukang Berhasil Menangkap 7 Orang pelaku Pengeroyokan Terhadap Driver Ojol

Beritaupdate.id Makassar – Tukang parkir yang ada di depan Mall Panakkukang cekcok dengan Ojek Online (Ojol), sekira pukul 18.15 wita. Di kec. Panakkukang Kota Makassar. Hari Senin (13/05/2019).

“Kapolsek Panakkukang. Kompol Ananda Fauzi mengatakan, pihaknya telah berhasil meringkus para pelaku pengeroyokan terhadap driver ojek online (ojol) di Kota Makassar. Pelaku yang diamankan berjumlah tujuh orang, yang masing-masing berprofesi sebagai juru parkir.

“Pasca kejadian, hanya membutuhkan dua jam lebih, tujuh pelaku berhasil kita amankan. Mereka yang diindikasi adalah aktor tindakan pengeroyokan di dekat Mall Panakkukang,” kata Ananda Fauzi Harahap saat ditemui di Posko Resmob Polsek Panakukkang, sesaat lalu.

Adapun tujuh pelaku, masing-masing berinisial (37), Aw (29), Ku alias Ut (23), Dg Ag (45), Ba (30), Sa (40) serta He (32). Mereka merupakan warga Jl Seruni, Kota Makassar.

Kapolsek panakkukang menyampaikan adanya insiden atau keributan tersebut, pihak Anggotanya langsung melakukan penyelidikan. Dan berdasarkan informasi yang diterima serta bukti video yang beredar di masyarakat, sehingga para pelaku dengan cepat teridentifikasi dan berhasil diamankan di rumahnya masing-masing.

“Kata Ananda, yang ada kericuhan di Mall panakkukang, hanyalah persoalan sepele. Dimana juru parkir dan driver ojek online (ojol), ini terjadi ketersinggungan persoalan memarkir kendaraan. Informasi yang kami dapatkan itu hanyalah masalah ketersinggungan antara kedua belah pihak. Antara juru parkir dengan salah satu driver online grab, saat memarkirkan kendaraannya.

Selanjutnya, para terduga pelaku ini akan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dan siapa saja yang melakukan tindak kriminal itu akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *