:: PROMO PASANG IKLAN di BERITAUPDATE.ID, khusus PERIODE JAN-FEB 2019 IKLAN SLIDE 320X320 pixel, HANYA Rp500K per bulan ::

“Ikatan Alumni SMK YAPMI Makassar” Melakukan Bakti Sosial Dan Membagikan Takjil

Beritaupdate.id Makassar – Di Bulan suci yang penuh berkah, Ikatan Alumni SMK YAPMI Makassar Tahun 1996 -2018 menyempatkan diri untuk berkumpul melakukan kegiatan bakti sosial yakni pembagian takjil dan kunjungan ke Panti asuhan pada hari Minggu (02/06/2019).

Pengadaan bakti sosial ini adalah semua keinginan dari Ikatan Alumni Smk Yapmi untuk saling berbagi antara sesama. Dengan semangat dan jiwa sosial Ika SMK Yapmi Makassar menyerahkan sumbangan ala kadarnya ke Panti asuhan Tobalu di jalan Toa Daeng Makassar.

“Terima kasih banyak atas pemberiannya moga Allah Swt membalas kebaikan kalian semua. Hanya balasan doa dari kami,” ujar anak -anak panti asuhan.

Sambil menunggu waktu buka puasa, dilanjutkan dengan pembagian takjil ke setiap pengendara yang melintas di sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Junaedi selaku ketua pelaksana Baksos Ikatan alumni Smk Yapmi Makassar saat di temui awak media mengatakan, Syukur alhamdulilah kami masih sempat melakukan kegiatan ini, agenda yang setiap tahunya dilaksanakan dengan pengumpulan dana dari setiap alumni dan simpatisian dari mereka menunjukkan bukti kekompakan kami.

“Semoga di bulan berkah ini dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan ibadah sekaligus intropeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah kita lakukan, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan baksos para allumni dapat berkumpul lagi serta dapat memperat tali silaturahmi. Sungguh luar biasa, terima kasih kawan- kawan tanpa kalian agenda ini tentunya tidak dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga di tahun depan kita bisa kembali berkumpul dan melaksanakan kegiatan ini,” kata Junaidi.

Editor : syarifbuser
Penulis : Rizal Marzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *